Kamis, 05 Februari 2015

Pacar? Kukira Akan Menghabiskan Uangku

     Yo!!

Bagaimana kabarnya??, so pasti baik kan. oke kali ini langsung saja kita bahas
mengenai tentang "Pacar Akan Menghabiskan Uangmu".

Bener gak sihh? Mungkin sebagian bilang benar sebagian lagi tidak
Kenapa? Karena sebagian besar mereka tak mengenal mana pacar
yang setia dan mana pacar yang akan memperdayamu, kasus ini
biasa terjadi pada lelaki, karena 87% lelaki anti matre dan menerima
pasangannya apa adanya :D Yoi gak sob.

Mulut ke mulut beredar dimana mana
karena gue juga sendiri melihat bahwa di Mbah Google sumber info
di jepang orang pacaran tidak meminta traktir, tidak meminta
dijemput, apalagi dianterin... karena di jepang mereka membawa
uang untuk kebutuhannya sendiri, jadi mereka hanya mengurusi diri
sendiri untuk kebutuhan masing masing.

Q : Bagaimana jika salah satu pasangan tidak membawa uang? apakah
      dia hanya melihat pasangannya makan?
A : Justru itu disana kita bisa melihat mana pacar setia, mana pacar matre, dan
      mana pacar yang pelit :v

Gak percaya?? Mau Link buat baca sendiri??
Mari disimak disini

Udah? Jadi benarkan karena dijepang mereka pacaran memakai uang sendiri
tanpa harus dari biaya orang tua, karena disana orang tua / calon mertua
hanya mendukung hal-hal positif anaknya

Bukannya mau membanggakan negara Jepang, tetapi gue ingin indonesia
seperti negara jepang.. bukan dari agamanya, bukan dari adat istiadatnya,
tetapi dari gaya berpacarannya :v karena dari agama dan adat istiadatnya
indonesia menurut gue itu yang paling top, because i love my country :D

WE ARE IJI!!
What is IJI??
IKATAN JOMBLO INDONESIA ( Sorry Caps Jebol :v )

Itu saja yang bisa gue sampaikan mungkin pendapat gue dan elo berbeda
jadi harap dimaklumi..

Salam #BeraniBeler

Rabu, 04 Februari 2015

Pengenalan

Yo!!

Perkenalkan .. WE ARE IJI
Do you know IJI ??
Yes,, Ikatan Jomblo Indonesia.. Blog dimana kami semua berbagi tentang hal-hal menarik
para jomblowan ataupun jomblowati baik itu curhatan, rayuan, dan lain lain.

Mungkin pengenalan dulu ini dia Ketua PT. IJI Makmur Sehat.
Liando Rama Yudha, atau biasa dipanggil Mr. Beler, karena mukanya yang sangan "KECE"
tapi dia maunya dipanggil sergio padahal kalo gua bandingin Liando sama Suarez udah bagaikan
Air Comberan sama Air Becekan. xixixi canda vroh

Yang saya tahu tentang dia mungkin bukan karena "FACE"nya ataupun "SKILLS"nya
dia masih menjomblo pada saat ini, tetapi ini masih belum "REJEKI"

Dan saya sendiri bisa dibilang Komando Pelaksana Berdirinya PT. IJI Makmur Sehat
Bokutachi wa Luthfi Baihaqi, gw seneng dipanggil Al-Fatih tapi temen gua manggilnya
A'a Polem -,- padahal Al-Fatih itu artinya kemenangan, jadi biar gw bisa memenangkan
Hati seorang....................... Ibu :')

Loh Loh kok jadi Out Of Topic

Oke langsung saja ini dia Pendiri PT. IJI Makmur Sehat
Liando Rama Yudha

Nah itu sekilas dari
Penampakan Pendiri
PT. IJI Makmur Sehat

Yang dipimpin oleh
Liand* atau sebut
Saja Mr.Belers









Yang ini adalah komandan yang dulu pernah pacaran tapi sekarang jadi
mantan pacarnya yang dulu, konfliknya sederhana, jadi gw ke warnet buat
ngeprint tugas Hape gw tinggal.. karena cewe Mantan gw itu tau kalo gua
suka banget ninggalin hape kalo ke warnet, dari SMS dia bilang

" Udahlah daripada gini terus aku udah cape mending kita udahan aja "

Gue bales
" Kalo kamu mau udahan yaudah cepet join Public 323 Room 47, Polosan oke "
Haha GARING (O_O)

Maka dari itu gua waktu itu sempat melakukan hal yang tidak biasa orang
lakukan, karena gw browsingan di
Mbah Google perbandingan cowo : cewe
itu 1 :3, so tenang gays suatu saat pasti lo bakalan punya pendamping
Kalo yang tadi diatas males lu baca, mending gausah soalnya gak penting
buat masa depanlu

Oke Next...

Dah lah gausah dibahas yang tadi mending perkenalan diri gua dulu
Oh iya tadi kan diatas udah bagi yg mau lihat mending tutup mata
dulu dah, daripada nanti terpesona melihat ketampanan seorang
WARIA "PRIA" perjaka.


Mirip kan??, Pastinya dong <Karepmu mirip coeg>
Oke itu dia Wujud makhluk pendiri PT. IJI Makmur Sehat

Sekian dari kami
SALAM JOMBLO UNTUK KALIAN SEMUA O,<

Ingat!
Jika seorang JOMBLO terlihat frustasi baik jomblowan
maupun jomblowati, ajaklah dia kesini di
ikatanjombloindonesia.blogspot.com

Salam #BeraniBeler ^.^